Skip to main content

Blog Gue

follow us

Selebgram Cantik Hamidah Siap Dinikahi Irvan Farhad, Siap Banyak Yang Patah Hati Nih

Dilihat dari postingannya, sepertinya Irvan Farhad pesinetron ganteng berwajah Arab ini telah melangsungkan acara sungkeman.

Irvan sepertinya telah benar-benar siap mempersunting kekasihnya, seorang hijaber cantik yang juga selebgram Hamidah Rachmayanti.

Gak percaya keduanya menjalin kasih dan akan melangsungkan pernikahan? Siap-siap nih banyak yang akan patah hati kayaknya, hihihi....

Selamat ya semoga semua rencana kalian berdua dilancarkan sampai ke pelaminan.

Ini nih postingan keduanya.


Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.

You Might Also Like: