follow us

Dinosaurus Hidup Kembali, Temukan Dan Kumpulkan Dalam Game Jurassic World Alive

Dinosaurus Hidup Kembali, Temukan Dan Kumpulkan Dalam Game Jurassic World Alive - Dinosaurus hidup kembali dan telah kembali untuk menguasai kehidupan di Bumi. Mereka telah melarikan diri dari Jurassic World di pulau Isla Nublar yang tidak stabil… dan mereka berkeliaran bebas di kota dan lingkungan kamu.

Jurassic World Alive adalah Pokemon GO dengan dinosaurus. Kamu akan berkeliling di dunia nyata untuk menemukan dan mengumpulkan binatang purba, lalu menggabungkannya untuk membuat hibrida. Sebagai anggota baru dari Kelompok Perlindungan Dinosaurus (DPG), misi kamu adalah menyelamatkan dinosaurus dari kepunahan kedua.

Jelajahi daerah sekitar kamu untuk menemukan dinosaurus favoritmu, termasuk trah baru yang lebih menakjubkan dan menakutkan daripada sebelumnya. Lacak hewan-hewan luar biasa ini dengan dengung dan kumpulkan sampel DNA yang dibutuhkan untuk naik level dan membuat hibrida di Lab kamu.

Jelajahi dunia kamu dengan teknologi berbasis lokasi dan temukan dinosaurus di peta. Identifikasi pola perilaku untuk melacak spesies tertentu di habitat alaminya. Kumpulkan keturunan langka dan yang terkuat dengan menerbangkan drone dengan akurasi yang tepat. Ambil sampel DNA dan pertahankan daftar penuh hewan prasejarah yang berkembang pesat. Buat makhluk hibrida dengan menggabungkan sifat-sifat genetik dari beberapa spesies untuk mengembangkan kekuatan dan kemampuan mereka.

Dapatkan hadiah seperti mata uang dalam game dan masa pakai baterai untuk drone kamu dengan menemukan Supply Drops di peta.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar